Sukses


Hujan Deras di Cilacap, Markas PSCS Berubah Jadi Kolam

Bola.com, Cilacap - Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Cilacap, Jumat (7/10/2017), mengakibatkan banjir seantero wilayah. Stadion Wijayakusuma Cilacap pun tak luput dari musibah ini.

Bahkan markas PSCS Cilacap itu juga terendam air hingga ketinggian 25 cm. Beruntung, ketika hujan deras mengguyur Cilacap, Jemmi Suparno dkk. tidak menggunakan lapangan untuk latihan karena Laskar Nusakambangan dalam perjalanan ke Malang untuk melakoni babak play-off Grup H Liga 2 2017. 

"Hujan ini di luar dugaan. Pihak BMG menyatakan ini masuk kategori cuaca ekstrem sehingga warga kelabakan dengan banjir ini. Kami dapat kabar banjir itu saat perjalanan ke Malang," kata Bambang Tujiatno, Manajer Tim PSCS.

"Sebenarnya hujan mulai turun, ketika kami akan berangkat. Tapi kami tak mengira, setelah itu hujan lebat sekali. Nah, di tengah perjalanan dapat kabar banjir menggenangi seluruh wilayah, terutama daerah perkotaan. Lapangan Wijayakusuma tergenang 25 cm. Tapi esok harinya lapangan sudah kering," tutur Bambang Tujiatno.

Media Officer PSCS, Rasino mengungkapkan seumur-umur baru kali ini tahu Cilacap mengalami kebanjiran. "Hujan kemarin luar biasa. Sampai usia sekarang ini, baru sekarang Cilacap banjir. Apalagi daerah ini dekat laut yang seharusnya air akan cepat mengalir," ujar Rasino.

Video Populer

Foto Populer