Sukses


Tolak PSGC, Jajang Sukmara Ingin Tetap di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya sudah resmi melepas sebagian para pemainnya untuk merapat ke tim Liga 2 PSGC Ciamis. Namun dari lima pemain yang diinginkan, hanya tiga pemain yang bersedia dipinjamkan ke PSGC.

Ketiga pemain tersebut, Ahmad Subagja Basith, Puja Abdilah, dan Angga Febryanto. Sementara dua pemain lainnya, yakni Gian Zola Nasrulloh dan Jajang Sukmara belum bisa bergabung dengan PSGC  untuk bertarung pada play off Grup G yang akan berlangsung pada 8-17 Oktober 2017 di Stadion Wilis, Kabupaten Madiun.

Zola tidak dilepas karena masih dibutuhkan Persib Bandung. Sedangkan Jajang Sukmara menyatakan ketidaksiapannya untuk bergabung dengan PSGC.

Jajang mengaku banyak pertimbangan yang membuatnya harus menolak keinginan dari tim berjulukan Laskar Ciung Wanara tersebut meski statusnya hanya pemain pinjaman.

"Pertimbangannya banyak, dari segala aspek. Mungkin ini keputusan yang terbaik buat saya. Saya memilih bertahan disini (Persib) untuk sisa pertandingan Liga 1 ini," ungkap Jajang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (8/10/2017).

Namun Jajang enggan membeberkan alasan yang membuatnya merasa berat meninggalkan Persib. "Lagipula tinggal beberapa pertandingan lagi. Jadi fokus di Persib saja dulu mau bagaimanapun hasilnya," ucapnya.

Dari 26 pertandingan yang telah dilakoni Persib, Jajang hanya bermain dalam dua pertandingan. Satu pertandingan melawan Mitra Kukar, ia hanya berperan sebagai pemain pengganti.

 

Video Populer

Foto Populer