Sukses

VIDEO: Bantai Thailand, Ini Selebrasi Khas Pogba dari Pemain Timnas U-19

Bola.com, Jakarta - Selebrasi menarik terlihat saat Timnas Indonesia U-19 membantai Thailand U-19 3-0 pada Minggu (8/10/2017). Selebrasi yang dimaksud adalah gaya dab gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Selebrasi gaya tersebut ditunjukkan oleh Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani setelah membobol gawang Thailand. Witan dan Saddil melakukannya bersama dengan bek tengah Timnas U-19, Nurhidayat Haris.

Gol witan tercipta pada menit-menit akhir babak pertama setelah memanfaatkan blunder kiper Thailand U-19, Suthipong Pisansub. Sementara itu, gol Saddil terjadi pada menit ke-88. Tembakan terarahnya ke sudut sempit tidak mampu diantisipasi kiper Thailand pada babak kedua, Varuth Wongsomsak.

Meski kalah, Pelatih Thailand U-19, Marc Alavedra Palacios, mengaku tetap puas dengan tim asuhannya. Tak sedikit pun wajah kecemasan atau kekesalan tampak dari raut pelatih asal Spanyol itu. Bisa jadi, karena tim yang diboyong ke Indonesia bukan tim utama.

“Ya, pemain-pemain inti kami banyak yang kami tinggal karena mereka sedang bersama klub. Kami gunakan pertandingan ini untuk melihat pemain-pemain baru. Hasilnya, saya jadi bisa melihat kualitas mereka seperti apa. Saya pasti akan mencari yang terbaik untuk disandingkan dengan tim yang sudah terbentuk dari Piala AFF U-18 lalu,” ujar Palacios.

1 Komentar

  • Ibrahim R Habie

    Ketiga pemain itu berdarahkan sulawesi, in menjadi bukti bahwa sulawesi patut di perhitungkan dalam kemajuan football indonesia. Sukses buat timnas, timnas u19,u22u,16, witan, dedi maulana, sadil dan nur hidadayat

Video Populer

Foto Populer