Sukses


Andik Vermansah Terpesona dengan Bakat Egy Maulana Vikri

Bola.com, Shah Alam - Andik Vermansah diam-diam mengamati penampilan Egy Maulana Vikri selama membela Timnas Indonesia U-19 sejak sebelum Piala AFF U-18 diputar hingga laga terakhir kontra Thailand, Minggu (8/10/2017).

Bintang Selangor FA asal Indonesia ini memuji kapten Timnas U-19 tersebut. Baginya, Egy adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. "Dia dibekali kemampuan individu yang sangat luar biasa. Gaya bermainnya seperti pemain Eropa," tutur Andik kepada Bola.com.

Maka itu, ketika keduanya bersua di hotel tempat mereka menginap, Andik sempat berbincang dengan Egy. Mereka pun foto bersama dan Andik mengunggah foto itu di Instagram.

Andik menyarankan Egy untuk bermain di salah satu klub Eropa atau klub Asia yang kompetisinya maju. Sebab, dengan talenta hebat yang dimiliki Egy, sangat disayangkan bila hanya bermain di Indonesia.

ย 

Ini baru betul messi๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Ia mengakui, Egy sangat berbeda dengan pemain Indonesia lainnya. Menurutnya, Indonesia memiliki banyak pemain bagus dengan kemampuan mumpun. Tapi dibanding yang lain, Egy adalah yang teristimewa.

"Dia memang butuh proses untuk menjadi lebih matang. Namun saya yakin, dengan talenta hebat yang ia miliki, Egy pantas mendapatkan lebih dari pemain Indonesia lainnya," sebutnya.

Andik Vermansah juga mengagumi pribadi Egy yang hangat. Dengan sifat semacam itu, Egy mempunyai semua sarat untuk menjadi pemain besar. Ia percaya bila tak besar kepala dan cepat puas, Egy bakal menjadi legenda hebat yang akan mengubah sejarah sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Video Populer

Foto Populer