Sukses


Indra Sjafri Menilai Permainan Timnas U-19 Sudah Lebih Rapi

Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-19 menang telak 3-0 atas Thailand U-19 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) malam. Tiga gol Tim Garuda Nusantara hadir melalui Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, dan Saddil Ramdani.

Kemenangan ini menjadi kepuasan sendiri bagi anak-anak Garuda Nusantara yang memiliki pengalaman menyakitkan setelah disingkirkan Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017 melalui drama adu penalti.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku puas melihat permainan tim asuhannya dalam laga kontra Thailand.

Indra memuji timnya dan berharap bisa mempertahankan permainan yang mereka perlihatkan untuk laga-laga selanjutnya, terutama pada saat pertandingan yang sebenarnya.

"Secara keseluruhan, saya puas dengan semua yang diperlihatkan pemain dalam pertandingan melawan Thailand kali ini. Semua memperlihatkan permainan seperti yang kami harapkan," ujar Inda Sjafri.

"Permainan tim kami lebih rapi setelah beberapa pertandingan kami sempat bermain seperti tanpa identitas permainan yang jelas. Kami belajar bermain menjadi lebih seperti tim dan memperlihatkannya pada pertandingan kali ini. Saya pikir kami harus bisa mempertahankan cara bermain seperti ini," lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Setelah meraih kemenangan telak atas Thailand, Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani pemusatan latihan di Cikarang. Kemudian satu laga uji coba kontra Persid Jember pada 21 Oktober 2017 sebelum terbang ke Korea Selatan pada 27 Oktober 2017 untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

 

Video Populer

Foto Populer