Sukses

VIDEO: Banjir Tawaran, Andik Vermansah Bingung Pilih Klub

Bola.com, Jakarta Bola.com, Selangor - Kompetisi musim 2017 di Malaysia belum tuntas namun Andik Vermansah sudah mulai bingung memikirkan masa depannya. Hal ini berkaitan dengan beberapa tawaran yang datang dari klub yang menginginkan servisnya pada musim depan.

Media lokal Malaysia, Berita Harian, mengungkapkan tawaran yang datang itu tidak hanya dari klub lokal Malaysia melainkan juga klub-klub di negara asal Andik Vermansah, Indonesia.

Hal yang membuat pening, Andik disinyalir memang ingin meninggalkan Selangor FA, klub yang dibelanya selama empat musim terakhir ini. Andik tercatat gabung The Red Giants mulai musim 2013.

"Bagaimana pun, saya tak ingin mengungkapkan tawaran itu datang dari klub mana saja karena saya masih terikat kontrak dengan Selangor FA hingga akhir tahun ini. Tapi, sulit buat saya menjawab apakah saya bertahan atau tidak di Selangor musim depan," kata Andik.

"Saya hanya ingin yang terbaik untuk masa depan dan karier saya. Saya akan bicara perihal ini dengan manajer saya agar semuanya berjalan lancar," ujarnya.

"Apapun itu, saya membuka kesempatan mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub lain, tapi untuk sekarang saya akan menunggu dan melihat perkembangan terakhir dulu," imbuh pemain asal Jember, Jawa Timur itu.

Di sisi lain, musim ini bukan musim menyenangkan buat Andik. Ia baru masukdi putaran kedua Malaysia Super League 2017 setelah menjalani perawatan akibat cedera PCL yang menghantamnya saat memperkuat Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016, medio Desember.

Lima bulan lamanya pemain energik ini absen dari dunia sepak bola. Setelah kembali ke Selangor FA, Andik Vermansah lebih sering main dari bangku cadangan.

Pencapaian Selangor FA musim ini juga tak terlalu bagus. Mereka gagal menjuarai Malaysia Super League karena sejauh ini berada di papan tengah klasemen. Sementara di Piala Malaysia 2017, langkah tim asuhan pelatih P. Maniam ini terhenti di perempat final.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer