Sukses


Persib Belum Bicarakan Nasib Pemain Asing untuk Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung belum membicarakan masa depan pemain asing untuk musim 2018. Manajemen Persib masih menunggu sampai akhir kompetisi dan mengevaluasi performa tim secara keseluruhan.

"Sejauh ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak pemain asing atauĀ diberhentikan. Saya harus bicara dulu dengan manajemen, nanti PT yang akan memutuskan," kata Umuh Muchtar, manajer Persib.

Pemain asing menjadi salah satu hal yang paling disorot di Persib. Pada musim ini, Persib bisa dikatakan sebagai tim yang paling boros anggaran soal pemain asing. Deretan pemain top menghiasi Maung Bandung, mulai Michael Essien yang nilai kontraknya menyentuh angka Rp 10 miliar, Carlton Cole, Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, hingga Ezechiel Ndouassel.

Dengan modal pemain bintang, performa Persib tidak cemerlang. Hingga pekan ke-28, Persib masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara.

"Justru yang harus dievaluasi adalah hasil akhir nanti, sampai sekarang kami masih di peringkat ke-11. Performa di kandang sangat jelek, itu yang nantinya akan kami bicarakan secara detail," katanya.

Selain pemain asing, Persib juga belum memikirkan soal siapa sosok yang akan menjadi pelatih pada musim depan. Namun, memang sudah ada beberapa agen dan pelatih yang mengajukan.

"Saya belumĀ pernah melakukan pendekatan. Nanti saja, sekarang biarkan anak-anak kondusif dulu sampai liga selesai. Baru setelah itu kami bicara pelatih dan pemain.

Video Populer

Foto Populer