Sukses


Semen Padang Benahi Penyelesaian Akhir

Bola.com, Padang - Penyelesaian akhir masih menjadi masalah Semen Padang. Hal itu terlihat dalam penampilan dari beberapa pertandingan yang telah dilakoni.

Hal itu dibenarkan Manajer Semen Padang, Win Bernadino. Win menilai meski dari sisi motivasi tim sudah mulai meningkat, masalah krusial yang harus diperbaiki Hengki Ardiles dkk. menurutnya adalah finishing touch.

"Dari sisi motivasi pemain, saya rasa sudah membaik ketika menghadapi Madura United (6/10/2017). Pemain memperlihatkan fighting spirit yang bagus. Namun, kami belum bisa mencetak gol karena sentuhan akhir yang bermasalah," ujar Win.

Apa yang disampaikan manajemen diamini pelatih sementara Semen Padang, Delfi Adri. Delfi menyadari meski dari sisi permainan sudah meningkat, Semen Padang masih terkendala dalam penyelesaian akhir dari sederet peluang yang tercipta.

"Jelang menghadapi Persela Lamongan, Minggu (15/10/2017) kami berusaha memperbaiki finishing touch, selain menata taktik dan strategi," ujar Delfi, Rabu (18/10/2017).

Delfi menilai hilangnya sentuhan terutama pemain depan dalam menjebol gawang lawan tak terlepas dari pengawalan ketat yang dilakukan pemain belakang lawan.

Karakter Marcel Sacramento dan Vendry Mofu yang sering dijadikan penyerang lubang sedikit banyak sudah dipahami tim lawan. "Kami tentu akan mempersiapkan opsi lain dalam hal ini. Yang jelas, kami bakal mempersiapkan segala sesuatu menjelang pertandingan, baik teknis maupun nonteknis," beber Delfi.

Ia berharap motivasi dan penampilan tim membaik dan mampu setidaknya mencuri poin di Lamongan.

"Kami menyadari jika Semen Padang saat ini dalam kondisi sulit. Pemain sudah berkomitmen memberikan kemampuan terbaik mereka dalam sisa pertandingan. Hal ini tentunya sebuah modal bagi kami untuk bangkit dan menghindari zona degredasi. Mudah-mudahan niat dan usaha pemain mendapat hasil yang setimpal," ujar Delfi.

Video Populer

Foto Populer