Sukses

Persib Tak Ajak Dedi Kusnandar ke Makassar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan tidak akan memboyong Dedi Kusnandar dalam rombongan yang disiapkan untuk menjalani laga tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, mengatakan dari hasil pemeriksaan, pemilik nomor punggung 11 ini mengalami rasa nyeri di lutut kaki kiri bagian dalam. Cedera itu diperoleh Dedi Kusnandar saat pertandingan melawan Barito Putera, Senin (9/10/2017).

Meski sudah dilakukan terapi dan diberikan obat penahan rasa nyeri, kondisi cedera yang dialami Dedi tidak mengalami perubahan.

"Setelah diterapi dan diberi obat, sebenarnya sudah cukup baik kondisinya. Tapi, ketika dicoba di lapangan masih kurang nyaman saat melakukan gerakan tertentu," ungkap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (12/10/2017).

Sesuai hasil kesepakatan dengan tim pelatih, gelandang yang akrab disapa Dado itu terpaksa ditinggal dengan tidak diikutsertakan dalam rombongan tim Persib yang akan berangkat ke Makassar.

"Setelah berembuk dengan tim pelatih, akhirnya Dado tak dibawa ke Makassar. Lebih baik kami persiapkan Dado untuk pertandingan selanjutnya daripada dibawa namun malah memperlambat penyembuhannya," imbuh Rafi.

Untuk saat ini, Rafi meminta Dado jangan terlalu banyak melakukan gerakan yang bertumpu pada bagian cederanya. Lebih baik beristirahat dan dengan rutin minum obat yang sudah diberikan.

"Prediksi sih dalam beberapa hari ke depan sudah sembuh. Makanya kami tak memaksakan Dado ikut ke Makassar, supaya rasa nyerinya menghilang dengan cepat," harapnya.

Absennya Dado di laga melawan PSM Makassar tentu jadi kerugian bagi Persib. Pasalnya, Raphael Maitimo juga tidak bisa tampil karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer