Sukses

Vladimir Vujovic No Comment soal Lini Depan Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengakui penampilan Persib dalam beberapa pertandingan terakhir cukup buruk. Akibatnya, langkah Maung Bandung untuk berada di posisi lima besar klasemen Liga 1 2017 semakin berat.

Hal itu dikatakan Vlado, sapaan akrab Vujovic, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (12/10/2017).

"Saya tidak tahu mengapa selalu mendapat hasil imbang pada beberapa pertandingan terakhir. Tapi, saya berharap pertandingan ke depan kami bisa lebih baik," ucap Vlado.

Sebenarnya, lanjut Vlado, dalam enam pertandingan terakhir yang dilalui, penampilan Persib sebenarnya terus mengalami peningkatan. Namun, hasil akhir yang tidak memuaskan karena empat laga kandang terbuang percuma setelah berakhir dengan skor imbang.

"Tidak ada yang bisa menyebut kami tidak berjuang. Mungkin ada sesuatu yang salah di lini depan, tapi tidak khusus depan saja. 11 pemain saya pikir ikut bertanggung jawab. Saya tidak ingin menyalahkan orang lain, tapi memang 11 pemain ini melakukan kesalahan," ungkap Vlado.

Bahkan kata pemain bernomor punggung 3 ini, lini pertahanan yang bagus pun karena mendapat dukungan dari lini depan. "Pertahanan kami kedua terbaik di antara tim-tim lain musim ini. Apa yang terjadi di lini depan, saya tidak bisa bicara apapun," ungkap Vlado lagi.

Itulah mengapa, kata Vlado, saat dijamu PSM Makassar di Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/10/2017). Persib harus bisa membuktikan diri lebih baik dengan mendapatkan poin maksimal di Makassar.

"Musim lalu kami sudah melakukan hal itu, mengapa tidak dengan musim ini? Kami menargetkan untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti. Dilihat saja nanti," ujar bek Persib asal Montenegro ini.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer