Sukses

Wildansyah Sampaikan Permintaan Maaf kepada Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Permasalahan yang terjadi antara bek Persib Bandung, Wildansyah, dengan pendukung fanatik Persib sudah berakhir. Pasalnya, Wildansyah sudah menyampaikan permintaan maaf.

Dari rekaman video yang diunggah Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, di akun pribadi Instagramnya @yanaumar33, terlihat Wildan menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada bobotoh asal Cijerah Bandung, Yasin, yang menjadi korban kemarahannya seusai menjalani laga melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Permintaan maaf yang dilakukan di Viking Original Merchandise (VOM) Jalan Ahmad Yani, Bandung itu, disaksikan langsung Yana Umar.

Tak hanya itu, Wildan kembali menyampaikan permintaan maaf, kali ini melalui akun Instagram pribadinya @opatwildan. Dalam durasi 37 detik, mantan pemain Sriwijaya FC itu mengakui kesalahannya yang terlalu emosional.

"Assalamualaikum, untuk semua bobotoh di Indonesia khususnya Bandung, saya Wildansyah. Saya ingin klarifikasi dan meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian kemarin, semua di luar kendali saya. Saya emosi, saya minta maaf, saya minta dukungan lagi dan semoga Persib lebih baik. Insya Allah kita berusaha dan saling membantu lagi," begitu ungkapnya.

Menyingkapi hal itu, Yana mengaku salut dengan Wildansyah karena sudah berani menyatakan kesalahannya dan memohon maaf secara langsung.

"Orang yang membuat kesalahan dan meminta maaf itu sangat mulia," ungkap Yana di VOM, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (12/10/2017).

Yana berharap kejadian ini menjadi cerminan bagi para pemain Persib lainnya untuk bisa menahan emosi dalam menghadapi bobotoh.

"Bobotoh itu karakternya seperti itu. Jadi pemain harus bisa menahan emosi karena sangat wajar bobotoh seperti itu, mereka ingin menunjukkan ketidakpuasannya," katanya.

Sebelumnya, Wildansyah menjadi sorotan bobotoh Persib terutama di media sosial setelah kedapatan memarahi bobotoh yang berada tepat di depan ruang ganti pemain Persib seusai laga melawan Barito Putera.

Wildansyah ditengarai emosi karena bobotoh tersebut berteriak sambil menangis dan meluapkan kekecewaannya. Namun, Wildansyah justru balik memarahinya. Tak jelas apa yang dikatakannya, hanya ia terlihat sangat marah.

Beragam tanggapan dilontarkan bobotoh Persib di media sosial, dari yang mulai menyayangkan sikap Wildansyah yang dianggap berlebihan hingga menganggap bobotoh tersebut yang tak menghargai pemain.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer