Sukses


Bali United Pagari I Made Andhika dari Bidikan Arema

Bola.com, Legian - Manajemen Bali United sepertinya tidak ingin kehilangan salah satu pemain muda potensial, I Made Andhika Wijaya. Lantaran sejak putaran pertama Liga 1, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu jadi bidikan Arema FC untuk musim depan.

Kini, manajemen Bali United sudah menyodorkan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada mantan pemain PS Badung tersebut. "Saya masih punya sisa kontrak satu tahun sampai akhir 2018. Tapi kemarin dapat tawaran untuk perpanjangan kontrak lima tahun lagi," kata Andhika.

Praktis dia akan berkostum Bali United hingga 2023 mendatang jika menerima tawaran tersebut. Namun sampai saat ini, Andhika meminta waktu untuk berdiskusi dengan keluarga besarnya. Ayah Andhika merupakan asisten pelatih di Bali United, yaitu I Made Pasek Wijaya. Terkait perpanjangan kontrak tersebut, dia sudah mengetahuinya.

"Keputusan tetap kami serahkan kepada Andhika. Keluarga hanya sebatas memberi masukan," jelas Pasek Wijaya.

Nama Andhika makin dikaitkan dengan Arema setelah Bali United menang 6-1 pekan lalu (8/10/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Setelah pertandingan dia mengenakan jersey Arema dan foto bersama kekasihnya.

Foto tersebut beredar di media sosial dan banyak yang menduga bahwa Arema adalah jujukannya setelah Bali United. Tapi Andhika mengaku hanya diajak bertukar jersey dengan kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi seusai pertandingan. Tidak ada maksud untuk menunjukkan jika dia akan merapat ke Malang.

"Kemarin setelah lawan Arema hanya tukar baju. Masih belum tahu bagaimana nanti kedepan," jawabnya

.Perlu diketahui, Andhika merupakan salah satu produk kesuksesan pembinaan Bali United. Pada tahun lalu dia masih jadi pemain U-21. Musim ini, Andhika sudah menggeser bek senior sekelas Hasim Kipuw. Padahal Kipuw merupakan salah satu mentornya saat awal masuk tim senior Bali United.

Video Populer

Foto Populer