Sukses

Persib Janji Tampil Agresif saat Ladeni PSM

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya mengakui tim PSM Makassar yang akan dihadapi pasukannya, Minggu (15/10/2017) di Stadion Andi Matallata, Makassar akan bermain lebih agresif dibandingkan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Karena itu, ia pun mengingatkan kepada anak asuhnya untuk lebih konsentrasi dan lebih siap dari awal agar tidak kebobolan cepat oleh tim asuhan Rene Albert asal Belanda tersebut.

"PSM kalau main di rumahnya memang agresif, terutama babak pertama. Itu yang mereka lakukan, kemudian menerapkan penjagaan ketat, ketika ofensif mereka berusaha mencetak gol menit-menit awal. Selain itu mereka mempunyai pemain dibilang sangat dominan atau kunci," ujar Yaya sebelum bertolak ke Makassar, Jumat (12/10/2017)

Disinggung kekuatan PSM diperkuat eks pujaan bobotoh, Zulham Zamrun, Yaya mengaku bahwa mantan anak asuhnya itu terlihat menjadi pembeda di tubuh tim berjulukan Juku Eja tersebut.

"Kami senang dia progresnya bagus di Makassar, tapi bukan berarti kami terus membiarkan, profesional saja," ucap Yaya.

Yang jelas, lanjut Yaya, pada setiap pertandingan sisa pada Liga 1 ini anak asuhnya sudah tidak mungkin jadi juara. Persib pun mengejar target realistis, yakni tetap konsisten pada pertandingan tersisa.

"Artinya kami hanya mencoba memperbaiki secara individu maupun tim supaya dampaknya terhadap prestasi tim naik terus. Jadi untuk melawan PSM nanti, kami tidak mau berpikir ke bawah, tapi kami mau ke atas dan coba meraih hasil maksimal di sana (Makassar)," ungkap Yaya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer