Sukses

Persegres Bantah Akan Jual Pertandingan Setelah Terdegradasi

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, tegas membantah pemainnya sudah kehilangan motivasi pada pengujung musim Liga 1 2017. Hanafi menyebut pemainnya tetap termotivasi menjalani sisa pertandingan demi masa depan masing-masing pemain di musim depan.

Persegres sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Dengan sisa enam pertandingan hingga akhir musim, Persegres berada di dasar klasemen dengan 10 poin dan terpaut 19 poin dari zona aman.

Menjelang laga tandang kontra Persija yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017), berembus kabar tak sedap yang mengatakan Persegres sudah pasrah dan bisa saja menjual sisa laga untuk mendapatkan keuntungan.

Namun, Hanafi membantah hal tersebut dan tegas menyatakan pemainnya tetap termotivasi untuk memperlihatkan yang terbaik demi masa depan mereka di musim depan.

"Sejujurnya saya tidak mengerti mengapa ada suara-suara seperti itu. Namun, saya pastikan tidak ada yang seperti itu," ujar Hanafi di Bekasi, Jumat (13/10/2017).

"Saya katakan kepada pemain bahwa mereka masih menjadi pemain sepak bola pada musim depan. Jadi mereka harus tetap menunjukkan performa terbaik dalam latihan atau pun saat bertanding agar tetap memiliki nilai jual," lanjutnya.

Persegres bertandang ke markas Macan Kemayoran dengan tren negatif dalam empat laga terakhir. Tak satu pun poin diraih oleh tim asuhan Hanafi itu dalam empat pekan terakhir.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer