Sukses

Persipura Bantai Mitra Kukar 5-0 di Tenggarong

Bola.com, Tenggarong - Persipura Jayapura menang dengan skor fantastis atas Mitra Kukar, Jumat (13/10/2017) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Dalam laga pekan ke-29 Liga 1, tim Mutiara Hitam membantai tuan rumah dengan skor 5-0.

Duel kedua tim pada awal babak pertama cukup ketat. Namun, Persipura tampil lebih efektif. Tim besutan Wanderley Santos unggul pada menit ke-19 lewat gol Addison Alves. Priska Womsiwor menggandakan keunggulan Persipura pada menit ke-35.

Memimpin dengan skor 2-0 pada babak pertama, Persipura menambah tekanan. Baru semenit babak kedua berjalan, Addison mengubah kedudukan jadi 3-0, berkat gol yang berawal dari umpan silang Priska Womsiwor.

Persipura kembali membuat tim tuan rumah menyerah. Pada menit ke-73, Osvaldo Haay menambah deretan gol setelah memanfaatkan umpan Boaz Solossa. 

Osvaldo menutup pesta gol Persipura setelah melakukan aksi individu melewati kiper Gerry Mandagi pada injury time. Tak ada gol balasan dari Mitra Kukar. Malah, dua pemain mendapat kartu kuning dari wasit asal Kirgistan, Nurgazy Cholponbaev.

Dengan kemenangan ini, Persipura untuk sementara menggeser Madura United di posisi ketiga klasemen sementara, setelah mengumpulkan 53 poin.

Sementara itu, Mitra Kukar masih berada di papan tengah, atau urutan ke-9 dengan perolehan poin 40. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer