Sukses

Bek Muda Persib Siap Matikan Pergerakan Zulham Zamrun-Titus Bonai

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, siap mematikan kecepatan Titus Bonai dan Zulham Zamrun saat bentrok kedua tim di Stadion Andi Matallata Mattoangin, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Bahkan, pemain bernomor punggung 21 ini menegaskan dirinya sudah punya gambaran cara menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan dan pintar seperti Tibo dan Zulham.

"Bukan satu-dua kali saya menemui pemain-pemain cepat yang berpengalaman dan berkualitas, tetapi saya pikir semua pemain PSM harus diantisipasi karena mereka tim besar," kata Henhen, Jumat (13/10/2017) sebelum bertolak ke Makassar.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku sejak tampil di Piala Presiden, ilmu yang didapatnya semakin bertambah dalam menghadapi setiap lawan. Meski demikian, pemain yang pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 tetap harus mengasah kemampuan untuk meningkatkan kualitasnya.

"Lawan PSM nanti saya dan teman-teman harus berjuang sekuat tenaga, Jangan sampai kalah semangat oleh tuan rumah, apalagi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya skor selalu imbang. Semoga Persib pulang dengan hasil memuaskan," ia menuturkan.

1 Komentar

  • Adang Sutarsa

    Jangan terlalu banyak janji untuk menghadapi Tim manapun yang terpenting main lepas tanpa beban, ngotot, main enjoy, motivasi tinggi apaun hasilnya.

Video Populer

Foto Populer