Sukses

Bhayangkara FC Terbang ke Banjarmasin dengan Semangat Membara

Bola.com, Banjarmasin - Bhayangkara FC bertandang ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/2017). Tim asuhan Simon McMenemy itu datang ke Banjarmasin dengan semangat yang membara mengingat kans untuk menjadi juara Liga 1 2017 begitu terbuka lebar.

Rombongan The Guardians tiba di Banjarmasin pada Jumat (13/10/2017) siang. 18 pemain dibawa oleh Simon McMenemy dalam lawatan ke Kalimantan Selatan. Hanya Wahyu Subo Seto yang harus absen dan ditinggalkan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Simon McMenemy pun merasa sangat senang melihat suasana tim yang sangat bagus dalam lawatan ke Banjarmasin. Menurutnya, kans menjadi juara memang sangat memengaruhi semangat yang dimiliki oleh semua pemain asuhannya.

"Senang melihat para pemain begitu bersemangat, membuat suasana tim sangat bagus. Para pemain juga tidak sabar menjalani semua pertandingan tersisa. Namun, kami harus pelan-pelan dan menikmati satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Tentu itu sangat penting agar para pemain tetap fokus," ujar Simon McMenemy.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, yang absen dalam pertandingan sebelumnya sudah berada di antara skuat The Guardians. Sang kapten pun merasakan semangat yang dimiliki oleh rekan-rekan setimnya dan membuatnya ingin memaksimalkan enam laga tersisa hingga akhir musim.

"Rekan-rekan sangat bersemangat. Semua ingin tampil baik karena itu kami harus bisa memanfaatkan enam pertandingan yang tersisa dengan hasil maksimal," ujar Indra Kahfi.

Tak hanya ingin meraih kemenangan untuk mendekatkan diri dengan status juara, Bhayangkara FC datang ke Banjarmasin dengan tekad membalaskan kekalahan di Stadion Patriot pada putaran pertama. Saat itu Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Barito Putera oleh gol yang diciptakan Matias Cordoba.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer