Sukses

Persipura Pesta Gol, Osvaldo Haay Tak Kehilangan Asa Juara

Bola.com, Tenggarong -  

Penyerang lincah Persipura Jayapura, Osvaldo Haay, yakin timnya masih memiliki harapan untuk meraih juara Liga 1 2017. Dalam laga pekan ke-29, Persipura meraih tiga poin di kandang Mitra Kukar.

Osvaldo mencetak dua gol pada laga yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam, Jumat (13/10/2017) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Saya dan rekan-rekan tim lainnya, akan selalu bermain habis-habisan hingga laga terakhir Liga 1. Kami yakin Persipura masih memiliki peluang besar untuk menjuarai klasemen Liga 1, dan yang pasti kamu selalu berserah dan selalu berdoa kepada Tuhan untuk Persipura,” kata Osvaldo kepada Bola.com.

Walau ada perasaan kecewa dengan hasil yang didapat Persipura dalam dua laga terakhir, pemain yang baru berusia 19 tahun ini akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim Mutiara Hitam.

Sebelum menang atas Mitra Kukar, Persipura hanya mengoleksi satu poin saja pada dua laga terakhir, setelah harus rela berbagi angka saat menjamu PSM Makassar pada Rabu (27/9/2017) dan kalah ditangan Madura United saat Persipura bertindak sebagai tuan rumah pada Minggu (1/10/2017).

Saat ini Persipura Jayapura menempati peringkat ke-4 dengan memetik 15 kemenangan, 8 kali imbang, dan menderita enam kali kekalahan. (Doni Andreas Sidabutar)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer