Sukses


Gelandang Persija Janji Tak Selebrasi jika Bobol Gawang Persegres

Bola.com, Jakarta - Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persegres Gresik di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017), akan terasa istimewa bagi gelandang Macan Kemayoran, Fitra Ridwan. Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan pertama Fitra Ridwan dengan mantan klubnya tersebut.

Fitra Ridwan tercatat dua kali membela Persegres, termasuk pada putaran pertama Liga 1. Gelandang berusia 23 tahun itu masih begitu menghormati Persegres walau kini sudah memakai kostum Macan Kemayoran.

"Pasti saya berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik jika diberi kesempatan. Setiap pertandingan selalu ada motivasi untuk bisa menang dan mencetak gol," ujar Fitra Ridwan.

"Namun, seandainya bisa mencetak gol, saya memilih tidak melakukan selebrasi. Saya pernah di Persegres, jadi saya tetap respek terhadap mereka," ia melanjutkan.

Soal Persegres yang sudah pasti terdegradasi dari Liga 1, Fitra berharap mantan klubnya tersebut bisa secepatnya kembali bermain di kompetisi kasta tertinggi.

"Tentu saya sangat berharap semoga mereka bisa kembali naik pada tahun depan," ujar pemain asal Banda Aceh itu.

Fitra Ridwan sudah bermain dalam 18 pertandingan bersama Persija pada musim ini. Ia sudah mencetak satu gol dan memberikan satu assist buat tim kebanggaan publik ibu kota.

 

Video Populer

Foto Populer