Sukses


Duo Brasil Sumbang Gol, Sriwijaya FC Tekuk Perseru di Marora

Bola.com, Serui - Sriwijaya FC di luar dugaan membawa pulang hasil optimal setelah mengalahkan tuan rumah Perseru Serui 3-2 pada pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/10/2017).

Laskar Wong Kito yang bertindak sebagai tim tamu sebenarnya tertinggal lebih dahulu di laga ini. Gawang Sriwijaya FC yang dijaga Teja Paku Alam dibobol Ryutaro Karube pada menit ke-18.

Tim tamu mampu menyamakan skor 1-1 melalui gol yang dicetak Beto Goncalves pada menit ke-45. Namun, hanya dalam waktu tiga menit Perseru kembali unggul 2-1 berkat gol yang dijaringkan Lukas Mandowen.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC kembali menunjukkan perlawanan sepadan kepada Perseru. Kegigihan itu dibuktikan dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Hilton Moreira pada menit ke-50.

Sriwijaya FC akhirnya unggul untuk pertama kalinya pada laga ini. Gol kedua Beto Goncalves pada menit ke-67, mengubah skor menjadi 3-2 sekaligus menggaransi tiga poin di kandang Perseru.

Kemenangan atas Perseru membuat Sriwijaya FC naik satu tingkat ke peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat asa Perseru untuk keluar dari zona degradasi harus tertunda.

Susunan pemain

Perseru Serui (4-4-1-1): Hendra Mole; Kalvin Wopi, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Tonny Ayomi; Lukas Mandowen, Ryutaro Karube, Farid Wajdi, Arthur Bonai; Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Achmad Faris, Muhammad Roby, Bobby Satria. Marckho Merauje; Yu Hyun-koo, Manda Cingi, Tijani Belaid; Nur Iskandar, Beto Goncalves, Hilton Moreira

Pelatih: Hartono Ruslan

 

Video Populer

Foto Populer