Sukses


FIFA Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Choirul Huda

Bola.com, Jakarta - Meninggalnya Choirul Huda menyedot perhatian insan sepak bola. Tak hanya di Indonesia, tapi dunia. Federasi sepak bola dunia (FIFA), juga ikut berduka cita.

Melalui akun Twitternya, FIFA mengirimkan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Choirul Huda. "Our sincere condolences to the family, friends and team-mates of Choirul Huda," demikian bunyi pernyataan FIFA.

Choirul Huda meninggal setelah mengalami benturan dengan bek Persela, Ramon Rodrigues, pada laga kontra Semen Padang di Stadon Surajaya. Tim dokter RSUD dr. Soegiri menganalisis Huda mengalami benturan di dada dan rahang bawah yang menyebabkan trauma dada, trauma kepala, dan trauma leher. 

Tim dokter di RSUD mendiagnosis ada gangguan dalam tulang leher itu, di mana ada sumsum tulang yang menghubungkan batang otak. Di batang otak itu ada pusat-pusat semua organ vital, pusat denyut jantung dan napas.

Choirul Huda langsung dimakamkan di kompleks makam Pagerwojo, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Basuki Rahmat, Lamongan, Jawa Timur.

Video Populer

Foto Populer