Sukses


Manajer Persib Melayat ke Rumah Duka Almarhum Choirul Huda

Bola.com, Lamongan - Kepergian selamanya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, Minggu (15/10/2017), mengagetkan cukup mengagetkan insan sepak bola di Tanah Air, tidak terkecuali Persib Bandung.

Sebagai wujud ungkapan mendalam manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin (16/10/2017) pagi langsung terbang ke rumah duka di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukomulyo, Lamongan.

"Saya mewakili Persib dan bobotoh turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kejadian ini sangat mengejutkan kita semua. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," ucap Umuh, yang disambut istri almarhum, Lidya Anggraeni dan kedua putra almarhum.

Meski tidak mengenal dekat, Umuh mengaku sangat terkesan dengan sosok Choirul Huda. "Almarhum pemain yang sangat baik dan santun. Kalau Persela main ke Bandung, dia pasti selalu menyalami saya, orangnya ramah sekali," kata Umuh.

Seperti diketahui Choirul Huda mengembuskan napas terakhir setelah mengalami benturan dengan rekan satu tim, Ramon Rodrigues, saat menjamu Semen Padang FC, Minggu (15/10/2017), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kapten tim Laskar Joko Tingkir itu meninggal dalam usia 38 tahun. Selama berkarier di sepak bola, Choirul Huda setia membela Persela sehingga almarhum pantas disebut sebagail legenda Persela.

 

Video Populer

Foto Populer