Sukses


Febri Hariyadi Ungkap Kekecewaan usai Laga Kontra PSM

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku kecewa gol yang dilesakkannya ke gawang PSM Makassar, Minggu (15/10/2017) di Stadion Andi Matallata, Makassar, tidak berujung kemenangan untuk "Maung Bandung". Akibatnya, Persib secara beruntun gagal meraih poin sempurna.

Pemain bernomor punggung 13 ini memang menciptakan gol pada menit 3, namun PSM mampu membalas dengan dua gol. Bahkan gol kedua anak asuh Rene Albert tersebut tercipta pada menit-menit akhir babak dua, sehingga cukup sulit bagi Febri dkk. mengejar ketertinggalan.

"Memang hasil mengecewakan padahal kami sudah berupaya dengan sekeras mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan tetapi pada kenyataannya hasil memang tidak maksimal," ujar Febri di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (16/10/2017).

Disinggung mengenai golnya, pemain yang akrab disapa Bow ini enggan jemawa. Ia hanya berharap pada setiap pertandingan Persib semakin baik dan memenangi pertandingan.

"Saya tidak bisa menilai (gol yang diciptakannya), tapi yang jelas mudah-mudahan setahap demi setahap, dari pertandingan ke pertandingan tim Persib menjadi lebih baik," ujar Bow.

Usai melawan PSM Makassar, tim asuhan Emral Abus ini hanya memiliki dua hari untuk persiapan lawan Madura United, 19 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada pekan ke 30 Liga 1. Dengan jeda waktu yang sempit, Bow berharap seluruh rekannya di tim untuk beristirahat dengan cukup.

"Soal jadwal yang mepet, itu bagian dari kepintaran pemain. Yang jelas kami harus bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan istirahat," ucap Bow.

Persib Bandung tiba di Bandung, Senin (16/10/2017) malam karena pesawat yang membawa rombongan tim mengalami delay selama dua jam. Rencananya Michael Essien dkk. ini akan langsung menggeber latihan pada Selasa (17/10/2017) sore sebagai persiapan menghadapi Madura United.

Video Populer

Foto Populer