Sukses


Persija Siap Ladeni Permainan Menyerang Persipura

Bola.com, Jayapura - Peluang Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2017 bisa dibilang amat tipis. Namun Tim Macan Kemayoran menjanjikan perlawanan keras saat menjajal Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/7/2017). Kubu lawan saat ini tengah berjuang merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Persipura yang kini mengoleksi 53 poin dari 29 pertandingan amat butuh kemenangan, mengingat Bhayangkara FC saat ini mantap di posisi teratas dengan raihan 59 angka.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut ia tak punya banyak waktu mempersiapkan tim mengingat tim ibu kota baru bertanding menghadapi Persegres Gresik United pada Sabtu (14/10/2017). Pada pertandingan itu Persija menang 5-0.

"Setelah menang lawan Persegres, kami langsung berangkat ke Jayapura. Punya waktu pendek buat persiapan lawan tim bagus. Kami baru tiba Senin (16/10/2017). Di hari pertama kami tidak melakukan latihan, hanya sebatas melakukan recovery. Hari ini kami punya sekali latihan tes lapangan. Saya mau lihat pemain yang lebih fit dan siap buat main besok," ujar Teco.

Arsitek asal Brasil tersebut memuji Persipura, yang saat ini jadi tim paling produktif kedua setelah setelah Bali United.

"Mereka tim bagus. Mereka banyak pemain kualitas di depan. Banyak pemain bisa cetak gol dan assist. Mereka punya Addison Alves yang pernah bekerja bareng saya di Thailand. Ia jadi andalan Persipura menjebol gawang lawan.

"Kami menaruh respek Persipura. Kami lebih bagus main bebas. Jangan terlalu bertahan. Kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol. Kalau kami bermain terlalu bertahan rasanya akan kurang maksimal. Kami akan meladeni permainan menyerang mereka," ujar Stefano Cugurra Teco.

 

 

Video Populer

Foto Populer