Sukses


UNM Lolos, STIMED Nusa Palapa Menang Telak 7-1

Bola.com, Makassar - Tuan rumah Universitas Negeri Makassar (UNM) menang 2-0 atas Universitas Muhammadiyah Parepare pada babak 16 besar Torabika Campus Cup 2017 regional Makassar di Stadion FIK UNM, Makassar, Selasa (17/10/2017).

Tampil sebagai laga pembuka ajang tersebut, UNM mendapat banyak dukungan dari para suporternya. UNM dengan mudah mengakhiri perlawanan Unmuh Parepare dengan skor 2-0.

Pada laga berikutnya, STIMED Nusa Palapa menang 7-1 atas Politeknik ATI Makassar. STIMED Nusa Palapa bermain taktis dan cerdik demi menggelontorkan tujuh gol dalam waktu 2x35 menit.

Selanjutnya, laga ketiga dan keempat terpaksa tidak digelar. IAIN Alaudin yang seharusnya menghadapi UMI dinyatakan menang walk-out (WO) karena sang lawan tidak datang pada waktu yang telah ditentukan.

Hal serupa terjadi pada laga Universitas Hasanuddin (Unhas) yang bertemu Universitas Lasaran Jaya Makassar. Universitas Lasaran dinyatakan kalah WO dari Unhas.

Berikutnya, laga kelima kembali dihelat yang mempertemukan STKIP YPUP kontra STKIP Mega Rezky. Laga tersebut dimenangi STKIP Mega Rezky dengan skor 1-0 melalui eksekusi penalti.

Laga terakhir pada hari pertama, STIEM Bungayya menang 2-0 atas Universitas Bosowa. Sementara itu, dua laga sisa babak 16 besar antara STIKES PH melawan STMIK Dipanegara dan Universitas Muhammadiyah Makassar menghadapi Politeknik UP baru akan dilangsungkan pada Rabu (18/10/2017) pagi di tempat yang sama.

Video Populer

Foto Populer