Sukses


Persipura Soroti Kukuhnya Pertahanan Persija

Bola.com, Jayapura - Jika ingin menjaga asa juara Liga 1 2017, Persipura Jayapura wajib memenangkan laga kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017). Wanderley Junior, pelatih Tim Mutiara Hitam menyoroti ketangguhan lini belakang Tim Macan Kemayoran.

Persija jadi tim paling sedikit kebobolan. Hingga laga pekan ke-29 tim ibu kota baru kebobolan 19 gol. Persipura kudu kerja keras untuk bisa menembus kerapatan pertahanan Persija yang dikomandoi duo bek, Maman Abdulrahman dan Willian Pacheco.

"Sekarang semua pertandingan seru. Banyak hasil-hasil kejutan. Kami membidik kemenangan saat menjamu Persija. Tidak boleh lepas. Akan tetapi pasti tak akan mudah. Persija tim dengan rekor kebobolan paling sedikit. Pertahanan mereka tangguh," ujar Wanderley.

Nakhoda asal Brasil tersebut mengaku berjuang menumbuhkan motivasi untuk menang. Belakangan performa Persipura kurang stabil.

"Saya amat berharap para pemain punya motivasi kuat buat menang. Kami pernah kalah di Jayapura. Hal itu tak boleh terulang lagi. Fokus utama kami bagaimana bisa mengalahkan Persija," ucap Wanderley.

Saat ini Persipura ada di peringkat empat dengan torehan 53 poin, mereka tertinggal enam poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak klasemen.

Jawara Torabika Soccer Championship 2016 itu punya modal kuat saat menjamu Persija. Ricardo Salampessy cs. baru menang 5-0 atas Mitra Kukar di Tenggarong. "Semoga hasil positif di pekan sebelumnya berlanjut," ujar Wanderley Junior penuh harap.

 

Video Populer

Foto Populer