Sukses


Liga 2: Djanur Rancang 3 Uji Coba untuk PSMS

Bola.com, Medan - PSMS Medan terus membenahi dan mengasah persiapan untuk melakoni babak 8 besar kompetisi Liga 2 2017. Terlebih tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini memiliki waktu cukup panjang lantaran jadwal babak 8 besar Liga 2 mengalami pengunduran.

"Ya, kebetulan jadwal babak 8 besar diundur, jadi kami ada waktu untuk berbenah karena masih banyak kekurangan dari kami," ujar Djanur sapaan akrabnya saat dihubungi Bola.com, Selasa (17/10/2017) malam.

Eks pelatih Persib Bandung ini mengaku hingga saat ini belum ada kepastian kapan jadwal babak 8 besar Liga 2 akan dimulai. "Sambil menunggu jadwal, kami terus membenahi segala kekurangan yang terjadi selama ini, baik dari sisi fisik, taktik, maupun mental," ungkap Djanur.

Bahkan pasukannya lanjut Djanur diagendakan untuk melakukan laga uji coba lawan tim lokal asal Medan, Gumarang FC, Sabtu (21/10/2017) nanti di Camp PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga, Medan.

"Melalui uji coba nanti, saya berharap akan semakin terlihat kesiapan anak-anak menghadapi babak 8 besar nanti. Dan saya pun akan melihat apa yang masih kurang dan apa yang perlu dibenahi dari semua aspek, baik fisik, taktik, dan mental itu tadi," terang Djanur lagi.

Terlebih di babak 8 besar nanti sambung Djanur, semua lawan yang akan dihadapi anak asuhnya merupakan lawan yang berat-berat. "Semuanya berat, tidak ada lawan satupun yang kami anggap enteng. Kalau sudah masuk babak selanjutnya artinya lawan akan semakin berat," papar Djanur yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Video Populer

Foto Populer