Sukses


Bek Madura United Bermodal Mental Kuat Hadapi Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama, mengaku sudah menyiapkan mental kuat sebagai modal menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Maklum, persiapan mental itu dilakukan karena menurutnya menghadapi Persib perlu ketahanan yang ekstra. Terlebih di laga nanti tim berjulukan Maung Bandung itu akan didukung langsung suporter fanatik mereka.

"Yang kuat mental, Insya Allah yang lebih baik," ungkap Andik dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (18/10/2017).

Andik menambahkan, enggan mewaspadai setiap individu pemain dari Persib. Sebab, hampir secara keseluruhan materi dari pemain Persib berbahaya. "Bukan hanya Febri Hariyadi atau Kang Atep, tapi semua pemain Persib berbahaya," katanya.

Itulah mengapa, pemilik nomor punggung 6 ini memastikan akan bermain maksimal dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki.

Sebab, bila berhasil memenangi pertandingan, peluang Madura United untuk bisa merebut posisi pertama dari Bhayangkara FC bisa tercapai.

"Di sisa lima pertandingan ini kami harus bisa memenangi pertandingan karena benar kata coach (Gomes de Olivera), kalau menang peluang Madura United berada di atas semakin terbuka lebar," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer