Sukses


Manajemen Persib Bahas Persiapan Musim Baru pada Pekan Depan

Bola.com, Bandung - Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan melakukan pertemuan untuk evaluasi performa di Liga 1 2017 dan membahas rencana musim depan pada pekan depan.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, kemungkinan besar akan digelar pada Rabu (25/10/2017) di Jakarta atau Bandung. "Rencana pekan depan kami semua dari jajaran PT PBB akan melakukan pertemuan membahas persiapan musim depan, termasuk masalah pelatih dan pemain-pemain musim depan," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (18/10/2017).

Dikatakan Umuh, para petinggi di PT PBB juga sudah memegang beberapa nama pemain termasuk pelatih yang masuk dalam pembahasan untuk musim depan. Namun, Umuh enggan menyebutkan siapa sosok pelatih musim depan dan pemain yang menjadi bidikan.

"Saya tidak akan sebutkan nama-namanya karena baru sebatas rencananya saja dan kompetisi Liga 1 masih berjalan. Tapi memang dari sekarang manajemen mulai bergerak, jangan sampai terlambat seperti musim ini," ucap Umuh.

Disinggung soal pemain bidikan, Umuh mengaku sudah ada pemain asing maupun lokal yang diincar. "Kalau bidikan memang ada, tapi belum pasti karena nanti kami harus berembuk dulu dengan jajaran manajemen lainnya, seperti Pak Glenn Sugita, termasuk dengan pelatih terpilih nanti," kata Umuh.

Di sisi lain, Umuh menilai aksi yang dilakukan bobotoh pada Selasa (17/10/2017), terbilang wajar dan jadi bukti rasa cinta fans pada klub. "Saya juga berada di Persib ini berangkat dari seorang bobotoh juga. Jadi, saya merasakan dan saya pikir wajar para bobotoh melakukan aksi. Kami dari manajemen dan pemain pun pasti ingin menang, siapa yang tidak mau menang," tukas Umuh.

Umuh juga berharap para pemain Persib bermain maksimal hingga akhir musim walau ia merasa untuk masuk posisi lima besar cukup sulit. Persib saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2017.

"Mudah-mudahan untuk sisa pertandingan musim ini, anak-anak bisa bermain maksimal dan selalu meraih kemenangan," tukas Umuh.

Persib tinggal menyisakan enam pertandingan yakni melawan Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui, dan Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer