Sukses


Simon McMenemy Sebut Sulit Buat Bhayangkara FC Kalahkan PSM

Bola.com, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut PSM Makassar sebagai tim yang sulit dikalahkan. Itulah mengapa, mantan pelatih Timnas Filipina ini berharap skuatnya tampil percaya diri saat menjamu Juku Eja pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

"Kualitas serangan PSM termasuk terbaik di Liga 1. Mereka beruntung memiliki penyerang yang memiliki kualitas merata," ujar Simon pada jumpa media di Bekasi, Rabu (18/10/2017).

Simon merujuk fakta jumlah gol memasukkan PSM yang mencapai 54 gol atau tiga gol lebih banyak dari skuatnya.

Absennya Ferdinand Sinaga (menjalani sanksi akumulasi kartu kuning ) dan Titus Bonai (cedera), di mata Simon tidak membuat kualitas serangan Juku Eja menurun.

"Penyerang sayap PSM, Zulham Zamrun dan M. Rahmat, memiliki kecepatan plus skill bagus. Saya juga menilai penampilan Pavel Purishkin tengah membaik," katanya.

Simon juga memuji duet bek tengah PSM, Hamka Hamzah dan Steven Paulle, yang sangat padu dalam menghalau serangan lawan. "Dan yang paling utama, PSM memiliki Marc Klok dan Wiljan Pluim yang sudah sehati sebagai motor serangan PSM," tuturnya.

Meski memuji PSM, Simon tetap optimistis Bhayangkara FC mampu membalas kekalahan 1-2 dari PSM pada putaran pertama lalu di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, (9/7/2017).

"Semua pemain Bhayangkara FC dalam kondisi terbaik untuk tampil optimal besok. Soal siapa yang tampil, saya tidak mungkin mengatakannya sekarang," pungkas Simon mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer