Sukses


2 Tim Unggulan Melaju ke Semifinal Torabika Campus Cup 2017

Bola.com, Jakarta Dua tim unggulan, Universitas Negeri Makassar (UNM) dan STIMED Nusa Palapa, lolos ke semifinal Torabika Campus Cup 2017 regional Makassar yang berlangsung di Stadin FIK UNM, Rabu (18/10/2017).

Pada perempat final, UNM menang 1-0 atas UIN Alauddin. Sementara itu, STIMED Nusa Palapa mengalahkan Universitas Hasanuddin (Unhas) juga dengan skor yang sama.

UNM menghadapi pertandingan ketat kontra UIN Alauddin. Tuan rumah dipaksa menunggu hingga menit akhir untuk mencetak gol melalui sundulan Akbar.

Setelah laga tersebut, STIMED Nusa Palapa juga mendapat perlawanan sengit dari Unhas. Namun jelang laga berakhir, tendangan bebas bek kiri STIMED Nusa Palapa, Syahrul Salim, bersarang ke pojok gawang Unhas.

Pada laga berikutnya, STKIP Mega Resky juga melaju ke semifinal setelah menaklukkan STIKES Panrita Husada Bulukumba (PHB) dengan skor 3-1. Kekalahan ini sekaligus menghentikan langkah anak-anak Bulukumba yang telah melalui jarak sekitar 170 km untuk menyambangi Makassar.

Laga terakhir perempat final mempertemukan STIEM Bongaya kontra Universitas Muhammadiyah. Laga itu dimenangi STIEM Bongaya dengan skor 1-0.

Pada semifinal Torabika Campus Cup 2017 regional Makassar, UNM akan bertemu STKIP Mega Resky, sedangkan STIMED Nusa Palapa menghadapi STIEM Bongaya. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion FIK UNM, Makassar, pada Kamis (19/10/2017) pagi WITA.

Video Populer

Foto Populer