Sukses


Liga 1 U-19: Hadapi Perseru, Laga Berat untuk Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung U-19 akan menjalani laga perdana babak 8 besar Liga U-19 2017, Kamis (19/10/2017). Digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, tim berjulukan Maung Ngora ini akan berhadapan dengan Perserui Serui U-19.

Pelatih Persib U-19, Budiman, mengatakan laga perdana ini dirasa akan sulit dihadapi meski tim asuhannya bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, Perseru Serui U-19 ditangani pelatih Yusack Sutanto.

"Tentu kami sangat berat menghadapi Perseru karena seperti melawan bapak sendiri. Selagi saya menjadi pemain, Pak Yusack sudah jadi pelatih," ungkap Budiman dalam sesi jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (18/10/2017).

Budiman memprediksi timnya akan mengalami kesulitan meraih kemenangan. "Tapi, anak-anak sudah siap dan harus siap karena main di rumah sendiri. Saya instruksikan jangan anggap enteng karena semua tim di babak 8 besar ini kuat terutama Serui yang dilatih Pak Yusack," katanya.

Di sisi lain, pelatih Perseru Serui U-19, Yusack Sutanto, mengaku buta dengan kekuatan Persib U-19. Bahkan di laga ini, tiga pemain di antaranya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Yusack yakin pemainnya bisa mengatasi permainan Persib untuk bisa memenangi pertarungan.

"Perkembangan terakhir, kami punya perbaikan yang cukup. Tapi, karena keputusan 8 besar sempat terkatung-katung, persiapan tidak bisa memakan waktu lama. Tapi, kami sudah siap hadapi Persib," tandasnya.

Laga Persib U-19 kontra Perseru Serui U-19 digelar tepat jam 15.00 WIB. Sementara laga kedua yang mempertemukan Barito Putera U-19 kontra Persipura Jayapura U-19 akan digelar tepat jam 19.00 WIB.

 

 

Video Populer

Foto Populer