VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 3-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 3-0

- Tiga gol dari striker gaek, Boas Solossa, membuat Persipura Jayapura mempecundangi Persija Jakarta. Laga pekan ke-30 yang digelar pada Rabu (18/10/2017) di Stadion Mandala, Jayapura itu berakhir dengan skor 3-0.

Bochi, sapaan akrab Boaz, mencetak gol pertamanya pada menit ke-64. Striker berusia 31 tahun mencetak gol melalui sontekan pelan setelah memanfaatkan kesalahan Andritany Ardhiyasa dalam menghalau umpan silang ke kotak penalti Persija.

Lima menit jelang laga berakhir, Boaz mencetak gol kedua dalam laga ini. Kali ini, Boaz menjaringkan gol ke gawang kosong setelah menerima umpan terukur pemain pengganti, Osvaldo Haay, di dalam kotak penalti.

Tiga menit berselang, Boaz mengemas hattrick di laga ini. Tembakan keras kaki kiri Boaz dari dalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi Andritany. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga gol itu membuat Boaz kini mencetak 10 gol. Kemenangan ini juga membuat Persipura menyamai perolehan 53 poin milik Madura United yang menempati peringkat keempat klasemen sementara.

Sementara itu, kekalahan dari Persipura tidak mengubah posisi Persija di peringkat keenam klasemen sementara. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengoleksi 49 poin dari 30 pertandingan.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 18 October 2017, 22:20 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights