Sukses


Komentar Awan Setho soal Kans Bhayangkara Jadi Juara Liga 1

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1 2017. The Guardian mengoleksi poin 59 dari 29 laga atau terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura di tempat kedua namun sudah memainkan 30 pertandingan.

Dengan menyisakan lima pertandingan, gelar juara bakal ditentukan sendiri oleh Bhayangkara FC. Tak ingin mendahului kehendak Tuhan, kiper Awan Setho Raharjo memilih fokus menghadapi sisa laga ke depan.

"Saya pribadi tidak ingin mendahului kehendak Tuhan untuk masalah juara. Yang penting bisa melewati pertandingan dengan tampil maksimal dan meraih kemenangan," ungkap Awan Setho saat dihubungi Bola.com.

Dari lima pertandingan sisa, Bhayangkara FC masih menghadapi tiga lawan yang juga pesaing gelar juara. Yakni menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Dilanjutkan melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, 23 Oktober 2017, dan menghadapi Persija Jakarta di Bekasi, 10 November 2017 atau partai penutup gelaran liga 1. Sedangkan dua laga lain melawan Persela Lamongan (kandang) dan Mitra Kukar (tandang).

"Ya harus optimistis bisa melewati sisa pertandingan dengan kemenangan. Fokus dan juga kerja keras di lapangan akan jadi kuncinya," ujar kiper yang pernah membelas Timnas Indonesia U-19 itu.

Bhayangkara FC sekarang tak lagi nyaman di posisi teratas seusai kekalahan 0-1 melawan Barito Putera (15/10/2017). Jika tumbang melawan PSM Makassar, para pesaing akan tampil habis-habisan untuk menipiskan jarak.

 

Video Populer

Foto Populer