Sukses


Kembali Imbang, Herrie Setiawan Sebut Persib Sudah Maksimal

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali bermain imbang saat menjamu Madura United, Kamis (19/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pekan ke 30 Liga 1 2017. Hasil seri ini merupakan kelima beruntun bagi Persib di kandang dan membuat posisi tetap berada di peringkat ke-11.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan mengaku kerja keras pasukannya kembali tidak berbuah hasil positif. Padahal, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan dinilainya sudah berusaha main maksimal.

"Hari ini kami meleset lagi untuk meraih tiga poin di kandang. Kami sebenarnya sudah bermain maksimal. Memang babak pertama kami kesulitan untuk menekan mereka karena justru mereka banyak peluang," ujar Herrie usai pertandingan.

Kegagalan meraih tiga poin di kandang diakui Herrie tidak lepas dari hilangnya satu pemain, Dedi Kusnandar karena menerima kartu merah dari wasit Alireza Faghani (Iran) pada menit ke-80.

"Kehilangan satu pemain Dado (Dedi Kusnandar) karena kartu merah ada pengaruh juga. Namun, saya tidak mau komentar panjang soal keputusan wasit. Secara tim saya apresiasi kerja keras anak-anak, hanya saja hasil yang mengecewakan karena imbang lagi di kandang," ungkap Jose.

Disinggung kinerja Ezechiel, Jose mengakui bahwa kurangnya dukungan ke lini depan menjadi kendala bagi Persib. Apalagi pada laga ini Persib tidak diperkuat Michael Essien dan Raphael Maitimo. "Masalah finishing pun menjadi kendala kami dan memang beberapa pemain kurang fit, sehingga Ezechiel kurang support," jelas Jose.

Sebenarnya sambung Jose, ia dan tim pelatih sudah membuat skema menghadapi Madura United yang kehilangan Asep Berlian dan Dane Milovanovic.

"Tapi kami masih kurang menekan walau mereka hanya satu gelandang bertahan. Ya, mungkin ini jalan yang terbaik yang dikasih Allah karena semua pemain sudah berusaha maksimal dan ingin menang. Semoga ke depan kami lebih baik," harap asisten pelatih Persib ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer