Sukses


Madura United Bersyukur Bawa Pulang 1 Poin dari Markas Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, memberikan apresiasi yang lebih kepada para pemainnya karena berhasil menahan tuan rumah Persib Bandung 0-0 pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Meski hanya satu poin, bagi Gomes hasil itu merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Pasalnya, tidak mudah mengalahkan Persib Bandung. Selain bermain di kandang sendiri, tim berjulukan Maung Bandung itu bermaterikan pemain berkualitas.

"Suatu pertandingan yang sulit sekali. Tidak gampang main di sini (Bandung) melawan Persib karena memiliki materi pemain yang sangat bagus. Tentu hasil tadi tidak mengecewakan," ungkap Gomes setelah pertandingan.

Seharusnya, dikatakan Gomes, Persib berada di papan atas bersama timnya karena secara permainan sangat baik. "Tapi Madura United istimewa karena main offensive, tenang, berkarakter, dan akhirnya bisa dapat poin. Saya perlu ucapkan terima kasih kepada pemain dan staf karena semuanya yang telah bekerja keras," ungkapnya.

Namun, pelatih asal Brasil ini tak memungkiri bahwa timnya masih mengalami kekurangan yang harus segera diperbaiki agar keinginan untuk berada di puncak klasemen Liga 1 2017 bisa tercapai.

"Seharusnya Madura United menang karena banyak peluang, namun sayang tidak jadi gol. Maka kita perbaiki empat pertandingan sisa ini. Meskipun pada akhirnya tidak juara, kita akan berikan yang terbaik, nanti dilihat hasil akhirnya poinnya dapat berapa," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer