Sukses


Bayu Gatra Sebut Madura United Kesulitan Curi Poin dari Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan mensyukuri hasil imbang timnya saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). Pasalnya tidak mudah mengalahkan tim berjulukan Maung Bandung saat bermain di kandang sendiri.

Madura United juga tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah Dedi Kusnandar menerima kartu merah pada menit ke-80.

"Pertandingan sangat sulit untuk kita meraih poin penuh. Saya juga bersyukur dapat satu poin di kandang Persib karena ada tiga pertandingan di mana kita meraih hasil seri yaitu melawan Semen Padang, Borneo dan Persib," ucap Bayu.

Menurut Bayu yang membuat timnya sulit meraih poin penuh karena hampir secara keseluruhan pemain Persib bermaterikan pemain berkualitas dan beberapa di antaranya berlabel timnas.

"Persib punya materi bagus dan mantan pemain timnas juga. Kita sudah bermain agresif, tapi belum tercipta gol pada hari ini," tuturnya.

Mantan pemain Bali United ini berharap kekurangan timnya saat meladeni Persib bisa diperbaiki pada empat laga sisa musim ini. Saat ini, Laskar Sapeh Kerrab terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

"Ke depan mudah-mudahan kami bisa mencuri poin dalam setiap laga," ucap winger lincah Madura United ini.

 

Video Populer

Foto Populer