Sukses


Bintang Impor PSM Pikirkan Juara Liga 1 sejak Hari Pertama

Bola.com, Bekasi - Gelandang PSM Makassar asal Belanda, Marc Klok, optimistis tim yang dibelanya bisa menjadi juara Liga 1 2017. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku sudah memikirkan jadi juara sejak kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu dimulai pada April 2017.

PSM semakin memanaskan perebutan gelar juara Liga 1 setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Kemenangan 2-0 itu membuat PSM kini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 dengan hanya terpaut satu poin dari Bhayangkara FC yang masih berada di puncak klasemen.

Demi mewujudkan hasrat menjadi juara, Marc Klok mengaku siap habis-habisan hingga laga terakhir kontra Madura United. "Dari hari pertama saya sudah memikirkan untuk menjadi juara. Saya berjanji akan fokus untuk bisa menggapai gelar juara itu. Saya siap mati-matian dalam empat laga terakhir," ujarnya.

Bicara soal kemenangan yang diraih di kandang Bhayangkara FC, yang mendekatkan PSM dengan kemungkinan jadi juara di Liga 1 2017, Marc Klok mengaku timnya memang menganggap setiap pertandingan jelang akhir musim sebagai pertandingan terakhir yang harus dimenangi.

"Saya senang sekali dengan kemenangan ini. Kemenangan yang sangat berarti banyak buat kami. Pertandingan ini seperti sebuah laga final, dan setiap pertandingan kami anggap seperti laga final. Saya berterima kasih kepada semua suporter yang sudah datang dan membuat kami seperti bermain di kandang," ujarnya.

PSM Makassar saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 dengan 58 poin dari 30 laga. Dalam empat laga tersisa, PSM akan menjalankan tiga laga kandang kontra Persiba Balikpapan, Bali United, dan Madura United. Sementara satu laga tandang akan dijalani PSM ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera.

 

Video Populer

Foto Populer