Sukses


Skuat Persebaya Asyik Berjoget Senam Zumba

Bola.com, Surabaya - Pemandangan tak bisa terlihat dalam sesi latihan Persebaya Surabaya, Selasa (17/10/2017). Alih-alih berlatih di lapangan seperti biasanya, skuat Bajul Ijo berada dalam ruangan dan meliuk-liukan badan untuk senam.

Bukan senam biasa karena Rendi Irwan Saputra dkk. tampak asyik menjajal senam yang sedang naik daun di kalangan kaum wanita, senam zumba.

Ya, skuat Persebaya tak canggung menjalani senam zumba ini, yang dilakukan di Lapangan Futsal Apartemen tempat mereka menginap yang terletak di wilayah Surabaya Barat.

Menurut manajer Persebaya, Chairul Basalamah, aktivitas senam zumba dipilih pelatih agar pemain mendapatkan suasana baru. "Untuk penyegaran saja supaya tidak bosan. Hal ini penting guna menjaga psikis sekaligus fisik pemain," tutur Basalamah.

Para pemain memang tampak bersemangat mengikuti gerakan dan instruksi dari instruktur yang sengaja didatangkan manajemen Green Force. Meski diselingi canda dan tawa, pemain sangat serius menjalani senam tersebut.

Kapten tim Persebaya, Rendi Irwan, mengaku senang bisa senam zumba. "Suasananya berbeda. Teman-teman terlihat antusias. Sesekali kami butuh latihan seperti ini agar tidak bosan," katanya seraya tertawa.

Hal sama diungkapkan Irfan Jaya. Pilar Persebaya asal Aceh ini mengaku senang dan riang saat menjalani senam zumba. "Kami pernah senam seperti ini, tapi baru kemarin saya senam bersama rekan-rekan setim dengan dipandu secara khusus oleh instruktur wanita," katanya sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer