Sukses


Prediksi Bali United Vs PS TNI: Panaskan Perburuan Gelar

Bola.com, Gianyar - Bali United tidak boleh membuat kesalahan saat menjamu PS TNI pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2017). Serdadu Tridatu wajib meraih tiga poin demi menjaga asa meraih gelar Liga 1 musim ini.

Kans tim asuhan Widodo Cahyono Putro mendekati perolehan poin pemuncak klasemen Bhayangkara FC, terbuka pada pekan ini. Hal ini lantaran Bhayangkara FC baru saja takluk 0-2 dari PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Hasil negatif yang diraih Bhayangkara FC itu membuat persaingan meraih gelar semakin sengit. Bhayangkara kini hanya unggul satu poin dari PSM yang menempati posisi kedua dengan 58 poin. Sedangkan Bali United menempati posisi ketiga dengan raihan 55 poin.

"Kekalahan kemarin (dari Persiba Balikpapan) murni karena kurangnya konsentrasi pemain kami. Namun, itu sudah kami perbaiki dan menjadikan motivasi untuk pertandingan berikutnya. Jangan merasa bersalah (pemain) karena dalam sepak bola , satu sisi diperbaiki, sisi lainnya perlu perbaikan," ujar Widodo.

Di kubu lawan, pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada bakal menginstrusikan anak asuhnya tampil lepas dan diminta untuk tidak banyak membuat kesalahan.

Menurut Rudi, selain mental pemain yang sangat bagus pascameraih imbang 1-1 di kandang Arema FC. Kehadiran empat pemain yang sebelumnya absen yakni Manahati Lehtusen, Abduh Lestaluhu, Franklin Anzeti, Kasim Slamat akan menambah kekuatan pasukannya untuk mengadang agresivitas tuan rumah.

"Persiapan sudah oke, pemain pun sudah siap. Raihan poin di kandang Arema membuat mental pemain sangat bagus. Apalagi, empat pemain kami yang sebelumnya absen kini sudah bergabung lagi," ia menuturkan.

Terkait kekuatan lawan, pelatih yang pernah menukangi Celebest FC mengaku tidak terlalu banyak memikirkannya. Ia lebih fokus ke tim sendiri agar bisa mencapai target meraih poin di kandang Bali United.

"Saya tidak memikirkan tim lawan. Saya fokus saja ke tim sendiri agar bisa tampil bagus dan meraih poin meskipun kita tahu Bali United pasti ingin meraih poin di kandang sendiri," tukasnya.

 

Prakiraan Pemain

Bali United (4-3-3): Made Wardana; Hasim Kipuw, Ahn Byung-keon, Agus Nova, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Taufiq, Marcos Flores; Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo C. Putro

PS TNI (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Kasim Slamat; Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Wawan Febriyanto, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani; Sansan Fauzi

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

 

 

 

Video Populer

Foto Populer