Sukses

Duel Melawan Persela Bakal Jadi Laga Berat buat Persib

Bola.com, Lamongan - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengungkapkan laga melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017), bakal jadi laga berat buat Persib.

Kim menjelaskan, dukacita yang masih menyelimuti skuat Persela menyusul kepulangan selamanya kiper utama sekaligus kapten mereka, Choirul Huda, akan jadi diubah jadi motivasi tinggi saat bermain menjamu Persib.

Tim tuan rumah diyakini ingin mencari penghiburan dengan kemenangan atas lawan-lawan mereka di Stadion Surajaya. Imbasnya, Kim mengatakan Persib butuh kerja keras dan motivasi yang juga sama tingginya untuk bisa mengalahkan Persela yang bermain di depan publik Lamongan.

"Pasti laga esok akan susah. Dan juga, laga nanti berat buat kami namun juga juga berat buat Persela karena baru saja kehilangan kapten tim. Pasti Persela sangat emosional nanti main di Surajaya, di depan suporter mereka sendiri," kata Kim, Sabtu (21/10/2017).

Meski begitu, pemilik nomor punggung 23 ini berjanji akan menampilkan permainan terbaik bila dipercaya pelatih untuk turun di laga nanti.

Apalagi, dalam tujuh pertandingan terakhir, Persib belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Dampaknya, Persib tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan perolehan 38 poin.

"Kami butuh poin, (Persela) juga butuh poin. Tapi, kami akan berjuang, berusaha lebih keras karena Persela pasti tidak akan membiarkan kami menang. Mudah-mudahan Persib bisa dapat hasil terbaik," harapnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer