Sukses


Makassar Buktikan Layak Jadi Tuan Rumah TCC 2017

Bola.com, Makassar - Torabika Campus Cup 2017 regional Makassar sukses digelar pada 17-19 Oktober 2017. Padahal, Makassar baru kali pertama ditunjuk sebagai tuan rumah.

Sebelumnya, pihak penyelenggara, Torabika, tidak menunjuk Makassar ke dalam tuan rumah ajang tersebut pada tahun lalu. Namun, dari berbagai masukan setelah itu, pihak penyelenggara akhirnya memutuskan memasukkan Makassar.

"Mengapa Makassar? Dari animo masyarakat terhadap sepak bola sangat tinggi. Apalagi, klub kebanggaan masyarakat, PSM Makassar sedang berada di papan atas Liga 1," ujar Darwan Chen, Brand Manager Torabika.

"Lalu, ada faktor lain seperti jumlah kampus. Kami mengincar mahasiswa yang memiliki bakat-bakat dalam sepak bola. Sebab, menurut Asprov Sulsel, kompetisi sepak bola antarkampus terakhir diadakan pada 2009," lanjutnya.

Di Makassar, STIMED Nusa Palapa keluar sebagai juara setelah mengalahkan STKIP Mega Resky. STIMED Nusa Palapa berhak mewakili Makassar ke tingkat nasional Torabika Campus Cup 2017 yang akan berlangsung pada 23-24 November mendatang.

Video Populer

Foto Populer