Sukses


Timnas Indonesia U-19 Raih Hasil Imbang Kontra Persid Jember

Bola.com, Jember - Timnas Indonesia U-19 meraih hasil imbang tanpa gol kontra Persid Jember, dalam laga uji coba pada Sabtu (21/10/2017) sore di Jember Sport Garden, Jawa Timur.

Dalam laga itu, Indra Sjafri menurunkan semua pemain secara bergantian, kecuali Aqil Saviq dan Saddil Ramdani yang masih membela Persela Lamongan.

Pelatih Indra Sjafri sejak awal tak membidik hasil akhir karena uji coba ini bersifat pemanasan sekaligus untuk menjaga ritme pertandingan. Sebelum melawan Persid Jember, Timnas U-19 menghadapi Kamboja dan Thailand.

Skuat Garuda Nusantara menjalani uji coba ini sebagai pemanasan menjelang laga Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Paju, Korea Selatan.

Setelah melakoni uji coba di Jember, rencananya tim besutan Indra Sjafri akan melanjutkan pemusatan latihan di Lembang untuk adaptasi cuaca. Mereka akan menjalani latihan lebih pagi dibanding biasanya, yakni pukul 6, agar pemain bisa merasakan suhu dingin seperti di Korea.

Timnas Indonesia U-19 berada di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 bersama Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei. Kualifikasi Piala Asia U-19 akan berlangsung pada 31 Oktober hingga 8 November 2017.

Video Populer

Foto Populer