Sukses


VIDEO: 3 Klub Spanyol yang Inginkan Egy Maulana Vikri

Bola.com, Jakarta - Salah satu nama yang mencuat dari skuat Timnas Indonesia U-19 yaitu Egy Maulana Vikri. Namanya semakin dikenal setelah dirinya masuk deretan 60 pemain muda potensial dunia versi media beken Inggris The Guardian edisi 2017. 

Menurut ayah angkat sang pemain, Subagja Suihan, tiga klub asal Spanyol dan dua dari Portugal ingin mengontrak top scorer Piala AFF U-18 2017 itu. Subagja membuka identitas tiga klub Spanyol yang kepincut pada bakal Egy, antara lain Getafe, Espanyol, dan Real Madrid. Sementara itu, detail dua klub asal Portugal belum bisa dibuka ke publik.

Sang ayah angkat menyebut Egy tak perlu menjalani rangkaian tes, seperti kebanyakan pemain asal Asia lainnya. "Saya tegaskan Egy bukan trial lagi, dia akan langsung meneken kontrak. Intinya di Spanyol itu ada tiga klub yakni Getafe, Espanyol, dan Real Madrid dan dua asal Portugal, tetapi saya tidak bisa sebutkan karena belum deal," ujar Subagja kepada sejumlah media.

Egy Maulana diberi kebebasan memilih klub yang ia idamkan buat bermain. Yang paling utama, klub tersebut harus bisa memberi jaminan jam terbang bertanding tinggi.

Video Populer

Foto Populer