Sukses


Billy Keraf Pasrah Peringkat Persib di Liga 1 Semakin Turun

Bola.com, Lamongan - Kekalahan Persib Bandung dari tuan rumah Persela Lamongan 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017), membuat peringkat Persib di klasemen sementara Liga 1 turun menjadi posisi ke-12 dengan koleksi poin 38 dari 30 pertandingan. 

Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, menyikapi posisi sementara Persib di klasemen. Ia mengaku harus menerima hal itu.

"Kami sudah bermain bagus dan tampil maksimal, tapi kenyataanya belum diberi Tuhan (kemenangan) dan kami harus menerima turun peringkat di Lamongan," ujar Billy seusai pertandingan melawan Persela.

Itulah mengapa, lanjut Billy, ia mewakili rekan-rekan di tim Persib memohon maaf atas pencapaian Persib hingga pekan ke-31 Liga 1 2017.

"Kami kecolongan di babak kedua. Meski, kami sudah maksimal terutama pada babak dua untuk membalas gol, hasilnya masih belum maksimal," kata Billy.

Pemain bernomor punggung 20 ini menegaskan ia dan rekan satu tim di Persib akan berupaya menyelesaikan di sisa pertandingan Liga 1 ini untuk meraih poin maksimal. "Di sisa pertandingan, kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi," tegas Billy.

 

Video Populer

Foto Populer