Sukses


Klasemen Liga 1: Semen Padang di Zona Merah, Persib Peringkat 12

Bola.com, Jakarta - Duel pekan-pekan terakhir Liga 1 semakin panas. Laga demi laga akan menjadi penentuan bagi klub yang terancam degradasi atau memanaskan persaingan juara.

Nasib berbeda dialami dua tim papan bawah Liga 1, Semen Padang dan Perseru Serui, dalam pekan ke-31, Minggu (22/10/2017). Semen Padang harus masuk zona degradasi setelah kalah 0-2 dari Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kekalahan tersebut jadi kekalahan ke-16 bagi tim Kabau Sirah. Jandia Eka Putra pun harus puas di posisi ke-16 dengan perolehan 29 poin. Di sisi lain, Perseru menjungkalkan Persipura dalam partai kandang di Stadion Marora. Kemenangan itu membuat Perseru perlahan keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, tambahan tiga poin yang diraih Persija memang tak membuat mereka naik peringkat. Namun, dengan 52 poin, Persija memangkas jarak dengan penghuni peringkat kelima, Madura United.

Persipura juga terpaksa puas bertahan di posisi ketiga. Akibat kekalahan di Marora, Persipura gagal merebut puncak klasemen dan menggeser PSM Makassar dan Bali United.

Pada laga lain, Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada laga tandang. Kali ini Persela yang membungkam tim Maung Bandung lewat gol tunggal Samsul Arif.

Kekalahan ini membuat Persib turun ke posisi ke-12. Sementara, Persela naik ke peringkat 11. 

2 dari 2 halaman

Klasemen

Hasil Pertandingan Minggu (22/10/2017):

Perseru Vs Persipura 2-1

Persela Vs Persib 1-0

Persija Vs Semen Padang 2-0

Jadwal pertandingan Senin (23/10/2017):

Mitra Kukar Vs Borneo FC

 

Klasemen sementara: 

Klasemen Liga 1 pekan ke-31.

Video Populer

Foto Populer