Sukses


Hadapi Barito, Bali United Tanpa Marcos Flores dan Andhika Wijaya

Bola.com, Legian - Bali United memboyong 20 pemain menuju Banjarmasin pada Senin (23/10/2017), untuk menghadapi Barito Putera pada pekan ke-31 Liga 1.

Dalam laga yang digelar di Stadion 17 Mei, Rabu (25/10/2017), Bali United tanpa dua pilar andalan, yakni Marcos Flores dan I Made Andhika Wijaya. Seperti dilansir dari situs resmi Bali United, kedua pemain itu absen karena mengalami cedera saat laga terakhir kontra PS TNI.

Walau tanpa dua pemain, Bali United tetap akan menjadi ancaman tim tuan rumah. Pasalnya, mereka masih memiliki deretan pemain yang sedang on fire. Di posisi Andhika masih ada pemain senior, Hasim Kipuw. Sementara di posisi gelandang serang masih ada Nick van der Velden dan Stefano Lilipaly.

Duel kontra Barito Putera akan menjadi partai krusial bagi Bali United. Laga ini akan menjadi penentu langkah mereka menapaki tangga juara. Saat ini, Bali United masih tertahan di posisi kedua dengan torehan 58 poin. 

Poin yang diraih Bali United hanya selisih satu dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Satu laga tandang lain tak kalah berat, yakni versus PSM Makassar, yang juga memiliki kans juara.

Namun, Bali United masih punya dua harapan untuk menang besar pada laga kandang terakhir, yakni versus Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United.

Daftar 20 pemain Bali United versus Barito Putera:

Wawan Hendrawan, Alfonsius Kelvan; Ahn Byungkeon, Agus Nova, Abdul Rahman, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw; Taufiq, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Syakir Sulaiman, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Nick Van Der Velden; I Nyoman Sukarja, Sylvano Comvalius, Yandi Sofyan.

 

Video Populer

Foto Populer