Sukses


Striker Persija Tak Ambil Pusing soal Janji Wagub DKI

Bola.com, Bekasi - Striker Persija Jakarta, Rudi Widodo tak mau ambil pusing soal janji Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017), dalam laga Persija Jakarta kontra Semen Padang.

Sandi menjanjikan laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 2017 akan tetap terselenggara di kandang Persija. Sebelumnya, izin untuk pertandingan tersebut memang masih menggantung.

"Saya tidak mau terlalu jauh memikirkan pertandingan menghadapi Persib. Pertandingan kontra Persib baru digelar setelah kami menjalani satu pertandingan lagi, kami mau selangkah demi selangkah dan fokus pada pertandingan yang ada di depan mata," ujar Rudi Widodo.

"Kami memilih untuk konsentrasi terlebih dulu dengan laga selanjutnya. Setelah menghadapi Borneo FC baru kami akan memikirkan laga kontra Persib," lanjut Rudi.

Namun, Rudi tak membantah harapannya agar Persija bisa bertanding dengan Persib di depan ribuan The Jakmania. Striker veteran itu menyerahkan usaha untuk mewujudkan hal tersebut kepada panitia pelaksana pertandingan.

"Kami berharap bisa bermain di kandang sendiri. Namun, semua akan tergantung dari panpel pertandingan dan keinginan PSSI seperti apa. Satu hal yang pasti, di mana pun kami menghadapi Persib, pasti kami akan siap," ujarnya.

Dalam pertemuan pada putaran pertama antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tim berjulukan Macan Kemayoran itu berhasil menahan imbang Persib dengan skor 1-1. Gol Ramdani Lestaluhu berhasil membalas gol yang diciptakan oleh Ahmad Jufriyanto dalam waktu empat menit dan membantu Persiba pulang dengan satu poin.

 

Video Populer

Foto Populer