Sukses


Boaz dan Luis Milla Beda Pilihan soal Pemain Terbaik Dunia 2017

Bola.com, Jakarta - Pemilihan pemain terbaik dunia 2017 telah berlangsung di London, Inggris, Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai yang terbaik mengalahkan Lionel Messi dan Neymar yang turut menjadi nomine.

Pemilihan pemain terbaik FIFA 2017 ini berasal dari suara kapten dan pelatih tim nasional negara masing-masing. Dalam hal ini, Timnas Indonesia diwakili kapten tim Boaz Solossa dan pelatih Luis Milla Aspas.

Boaz menempatkan Ronaldo sebagai pilihan pertama dalam daftar pemain terbaik. Setelah itu, disusul striker Paris Saint-Germain, Neymar Junior, dan kapten Los Merengues, Sergio Ramos.

Sedangkan Luis Milla mempunyai pilihan pemain yang berbeda dibandingkan Boaz. Juru racik formasi asal Spanyol itu menempatkan bintang Barcelona Luis Milla sebagai pilihan pertamanya.

Berikutnya, mantan pelatih Real Zaragoza itu mempunyai pilihan yang sama di nomor dua, yakni Neymar. Sementara untuk pilihan terakhir, Luis Milla menempatkan nama kapten Barcelona Andres Iniesta.

Dalam pemilihan terbaik dunia 2017 ini setiap pilihan pertama mendapatkan lima poin, pilihan kedua tiga poin, dan pilihan ketiga mendapatkan satu poin.

Video Populer

Foto Populer