Sukses


SCTV dan Bola.com Tayangkan Laga Timnas U-19 di Pra Piala Asia

Bola.com, Jakarta - SCTV akan menyiarkan seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-19 pada babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F yang akan berlangsung di Korea Selatan.

“SCTV akan konsisten menyiarkan seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-19 secara Live selama berlaga di Korea Selatan. Tujuannya hanya satu, walau timnas jauh bermain di Korea Selatan, SCTV ingin masyarakat Indonesia dapat menyaksikan pertandingan Timnas U-19 selama di sana,” tutur Banardi Rachmad selaku Vice President Programming Acquisition SCTV, kepada Bola.com.

“SCTV memiliki sejarah yang baik di dunia sepak bola Indonesia. SCTV pernah menyiarkan La Liga, dan juga ajang paling bergengsi di benua Eropa yaitu Liga Champions. Selain itu juga SCTV pernah menanyangkan pertandingan Timnas U-19 eranya Evan Dimas,” tambah Banardi.

Timnas U-19 akan terbang ke Korea Selatan pada 27 Oktober 2017. Egy Maulana Vikri dkk. akan melakoni laga awal kontra Brunei Darussalam pada 31 Oktober 2017. Sebelumnya tim Garuda Nusantara ini pernah berjumpa dengan Brunei di AFF U-18 lalu, dan Timnas U-19 berhasil menang dengan skor 8-0.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang naik daun, sama seperti Timnas U-19 dahulu. Peluang ini SCTV gunakan untuk kembali mendekatkan masyarakat Indonesia dengan anak-anak asuh coach Indra Sjafri, dan sekaligus kita sebagai bangsa Indonesia harus mendukung penuh Timnas Indonesia,” tutup Banardi Rachmad.

Selain siaran langsung di SCTV, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer